5 Jenis Jaket keren untuk Laki-laki - konveksi bandung

5 Jenis Jaket keren untuk Laki-laki

Jaket adalah salah satu jenis pakain yang umum di pakai orang sebagai fungsi menahan dari udara dingin dan hujan. Namun selain fungsi tersebut jaket memiliki peranan tersendiri yang mempengaruhi fahsion seseorang yang memakainya. Kita akan bahas 5 jenis jaket yang umum kita pakai.


Jaket Parka

Pada  Awalnya di tahun 1950an  jaket jenis ini hanya di pakai oleh militer amerika dengan ciri khas warna  hijau dan tambahan hoodie bulu tradisional sebagai penutup kepala. lalu Dari sinilah , jaket parka mulai terkenal karena bentuknya yang sederhana dan praktis kemudian mulai di gemari banyak orang dan berkembang sampai memiliki beragam jenisnya.



Jaket sporty

Jaket ini di rancang agar terlihat sporty dan cocok di gunakan saat melakukan aktifitas olahraga atau orang yang tertarik dengan kegiatan tersebut. Dan beberpa jenis pada jaket ini d rancang khusus bukan hanya untuk memenuhi kebutuhan dari fahsionnya saja namun agar mendukung dalam memaksimalkan kegiatan berolahraga. 



Jaket denim

Jaket denim adalah jaket yang terbuat dari bahan denim. Dari segi pembuatan jaket ini memiliki tingkat kesulitan yang lebih dari jenis yang lainnya selain menggunakan jenis mesin, jarum dan benang yang berbeda teknik pewarnaan ( celup warna ) harus memiliki standar operasional yang memiliki ijin lingkungan.

Kompas lifestyle

Sweater

Sweater bisa kita artikan sebagai penghangat. Jadi fungsi utama dari sweater adalah sebagai pakaian penghangat tubuh ketika cuaca dingin. Bahan utama

sweater biasanya rajutan, wol, katun, fleece, baby terry atau sejenisnya. Sweater dapat juga dipakai bersama dengan pakaian lainnya seperti kemeja, kaos atau blouse.

Terdapat beberapa jenis dari Sweater, diantaranya adalah Cardigan yang memiliki bagian pembuka pada bagian depannya, jenis pullover yang tidak ada pembukanya, Ada juga sweater yang tidak memiliki lengan yang biasa disebut dengan rompi atau vest sweater.( inspirasi shopee ).

ini konveksi bandung

Jaket boomber

Mirip dengan jaket parka jaket boomber atau flight jaket pada awalnya di pakai

oleh pilot. namun, pada hari ini jaket boomber di gemari oleh orang dari berbagai kalangan baik dari komunitas tertentu, kampus, anak sekolah dan di event tertentu jaket jenis ini di jadikan outwear kebersamaan.

cantik.tempo


 

                                      


Tidak ada komentar:

Posting Komentar